Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Wednesday, April 5, 2017

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Dan Kehidupan

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Dan Kehidupan - Semua orang di dunia ini sangat perlu nama motivasi, sehingga hidupnya penuh kebahagiaan. Motivasi yang bisa terwujud dalam motivasi kata-kata bijak Islam yang akan motivasi terbaik dalam menjalankan kehidupan. Sebuah kutipan Islam bertema tentang cinta akan membuat kita Insya Allah menjadi diri lebih tenang dan lebih kuat dalam menghadapi semua cobaan atau ujian kehidupan. Jika mungkin bisa disamakan dengan, tidak ada keindahan di dunia dari kata atau frase mutiara atau sarat Islam penuh dengan makna. Hidup tanpa agama akan membuat diri kita menjadi berantakan, karena agama merupakan pilar kehidupan di dunia ini. Seseorang yang tidak memiliki agama pasti tidak akan memiliki pegangan hidup yang pasti, sehingga tidak ada tempat baginya untuk berdoa dan beribadah. 
Islam adalah agama yang sangat indah. Islam juga mengajarkan kebaikan. Islam mengajarkan kasih sayang bagi seluruh umat manusia. Dalam kata-kata cinta pearl islami banyak hal diajarkan untuk bisa dipelajari. Dari sana, banyak hal yang dapat digunakan sebagai cara hidup. Cinta dalam Islam tidak selalu berhubungan dengan hubungan antara pria dan wanita. Bahkan, Islam benar-benar melarang hubungan antara pria dan wanita tidak berhubungan. Hal ini dilarang dalam Islam. Cinta dalam Islam adalah sesuatu yang memiliki cakupan yang sangat luas, bisa menjadi bentuk cinta saling antar sesama makhluk, cinta lingkungan, atau bahkan mencintai diri sendiri tanpa terdengar arogan atau egois.
Ketika membahas tentang cinta, tidak akan ada habisnya. Cinta selalu identik dengan rasa perawatan dan kasih sayang. Begitu juga dengan cinta Islam, kenyataannya adalah juga rasa perawatan dan kasih sayang dalam Islam, tentu saja, berbagai cara di mana salah satu cara untuk mencintai Islam adalah kasih Allah untuk menyerah kepada-Nya. Di sini, cinta Islam kata mutiara dapat didefinisikan sebagai kata-kata yang dapat mendorong umat Islam untuk mencintai Islam. Kata-kata yang sebagian besar mengandung makna makna yang membuat Islam Sebagai Muslim, kita juga harus memiliki sikap toleransi terhadap orang lain yang berbeda agama dengan kita. Jadi Islami mengajarkan kita untuk menghormati orang lain, terlepas dari agama mereka. Dalam Islam kita diperintahkan untuk selalu bertindak bijaksana dalam hidup ini seperti kata-kata mutiara Islam mampu meng-upload hati manusia menuju jalan yang benar. Baik dalam kata dan perbuatan. 

 Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Dan Kehidupan

"Hidup adalah sebuah tantangan, memenuhi kebutuhan itu. Hidup adalah anugerah, terimalah. Hidup ini duka lara, tanggungilah. Hidup adalah tragedi, lengkapi. Hidup adalah tugas, menyampaikan hal itu. Hidup ini cita-cita capailah. Hidup adalah sebuah permainan, memainkannya. hidup adalah misteri, singkapkanlah. hidup adalah lagu, menyanyikannya. hidup adalah kesempatan, ambillah. hidup adalah perjalanan, hidup. hidup adalah janji, memenuhi. hidup adalah sebuah keindahan, bersyukurlah. hidup ini perkelahian, hidup adalah hidup, menyadari. hidup adalah perkelahian, Fight. hidup adalah hidup, menyadari. hidup adalah teka-teki, memecahkannya. (Tagore) "
"Hidup ini bukan tujuan. Hidup adalah perjalanan. Kita semua melihat liku-liku yang tak terduga, puncak gunung dan lembah. Semua yang terjadi pada kita membuat kita apa yang kita sekarang. Dan dalam petualangan setiap hari, kita menemukan diri kita dalam kualitas terbaik (james lee valentine) "
"Hidup tidak dibangun di atas pengorbanan dan tugas-tugas besar, tetapi hal-hal kecil, di mana tersenyum dan kebaikan dan kewajiban kecil yang membuat kebiasaan adalah untuk memenangkan hati dan peduli dan perdamaian (Davy)"
"Jadilah seperti yang anda inginkan, karena anda hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin anda lakukan (Edith Wharlon)"
"Jenis hidup adalah yang paling bahagia adalah jenis kehidupan yang memberikan kesempatan bagi kita untuk mendapatkan kepercayaan diri kami (dr. Samuel Johnson)"
"Jika kita mengetahui dan memahami bahwa kita adalah bagian dari alam semesta yang terbuka dan dinamis, dan bahwa pikiran kita adalah bagian dari kenyataan, maka kita dapat memilih untuk hidup lebih kreatif dan lebih kuat. (John Kehoe)"
"Hidup bagi saya adalah tidak seperti lilin kecil. Hidup adalah obor besar untuk saat genggam saya, dan saya ingin membuatnya menyala terang-terang sebelum menyerahkan kepada generasi mendatang (George Bernard shaw)"
"Kerja dan kehidupan saling berhubungan petualangan, dipandu oleh perasaan, diterbangkan oleh semnagat, dan dikelola oleh jiwa. (Robin stuart avery rubin)"
"Kita hidup di dunia ini, tetapi tidak terikat pada dunia. Kita perlu tahu bahwa dunia ini penuh dengan sukacita palsu dan kita harus menjaga iman kita, agar selalu berada dalam mengajar nyata, seperti bunga teratai di lumpur tanpa kehidupan ternoda (guru ching hai) "
"Manusia tidak merajut netting hidup. Kita hanyalah untai di antara. Apapun yang kita lakukan untuk jaring, kami melakukannya untuk diri kita sendiri. Semua hal yang terkait satu sama lain. Semua hal yang saling berhubungan. (Chief sheattle)"
"Jika anda (benar-benar) mencintai Allah maka ikutilah aku (yaitu menerima Islam agama Tunggal, mengikuti Al-Qur'an dan Sunnah), Allāh akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."
Menikahi seorang wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanan nya seperti membeli rumah karena lapisan cat. Harta yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.
Mulai sekarang, mulai di mana anda berada sekarang dengan apa adanya. Jangan pernah berpikir tentang mengapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tetapi menyadari bahwa cinta adalah apa yang kita pilih untuk mencintai.
Saudara anda adalah salah satu yang mengatakan kebenaran kepada anda. Seorang teman sejati adalah orang yang mengatakan apa. Tidak menjilat, tidak mengada-ada.
Lemah-lemah manusia adalah orang-orang yang tidak ingin mencari teman-teman dan orang-orang lemah dari itu adalah orang yang terbuang - memberikan para sahabat alam yang telah dicari.
Apakah anda meremehkan doa kepada Allah, apakah anda tahu keajaiban dan mukjizat doa? Seperti panah di malam hari, ia tidak akan terjawab, tapi ia tidak memiliki batas dan batas waktu untuk penyelesaian.
Doa adalah senjata paling ampuh. Kadang-kadang kita manusia terlalu sabar untuk menunggu pemberian doa. Tapi ingat, setiap doa dikabulkan. Dan Tuhan memberikan waktu terbaik untuk menikmati doa doa kita.
Hidup ini begitu singkat, tidak pernah sombong. Karena tidak ada yang layak kita sombongi. Sebagai manusia, kita adalah makhluk dari tanah (bumi) dan akan kembali ke sana juga.
Makna: dunia ini hanya tempat persinggahan. Kesenangan kita nikmati tidak akan bertahan lama. Mari kita tidak terbuai dan memperlakukan dunia sebagai satu-satunya kehidupan.
"Dunia adalah cermin raksasa, mencerminkan kembali siapa anda. Jika anda mencintai, ramah dan membantu, dunia akan penuh kasih, ramah dan membantu. Dunia adalah siapa anda."

Semoga kata-kata mutiara cinta dan kehidupan diatas memberi anda motivasi yang sangat berguna. Sekian dari saya, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca isi artikel saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Dan Kehidupan