Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Friday, August 12, 2016

Kata Kata Mutiara Cinta Indah dan Romantis

Kata Kata Mutiara Cinta-Sebuah kata yang begitu romantis akan membuat seseorang merasa tersanjung, terutama jika kata-kata pria yang dicintainya pasti akan tersanjung bahkan menjadi sangat sangat senang. Cinta adalah perasaan bahwa orang tidak pernah tahu kapan cinta datang, siapa tahu perasaannya bersemangat dan senang ketika ia melihat seseorang yang dia suka hadir di depannya. Tidak ada yang pernah salah dalam cinta, karena cinta adalah salah satu dari sifat manusia bahwa Allah telah memberi kita. Coba ingat-ingat, jika anda salah satu dari orang-orang yang pernah menyatakan sukamu ke teman sekelas di sekolah tinggi dengan menggunakan kata-kata mutiara cinta?
Mungkin saat ini kata-kata tersebut berarti, tapi bayangkan jika hari ini anda masih bermetamorfosis dari anak-anak hingga orang dewasa, remaja alias. Tentu hari anda merasa lebih menarik dan hidup dengan bertukar kata-kata gombal. Jadi, jangan sombong dulu. Bisa jadi, masa remaja anda menghabiskan kata-kata mutiara mengumbar cinta untuk teman yang pernah anda taksir. Dalam retrospeksi, saat-saat seperti ini memang sangat senang. Kita masih bisa meludah gombalan yang mungkin tidak terlalu serius tanggung jawab besar tidak terbebani. Selain itu, sekolah tinggi yang dikenal sebagai periode di mana kita dapat menemukan banyak teman, menikmati waktu dengan mereka, atau kontak dekat dengan orang yang kita sukai. Pada saat ini kita mulai mengembangkan rollercoaster emosional dan rasanya sayang jika waktu sangat berharga karena tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya. Waktu tidak akan pernah kembali. Namun demikian, masih banyak hubungan cinta gagal karena berbagai alasan dan masalah yang membuat mereka memutuskan untuk berpisah. Nah, jika anda ingin sukses dalam hubungan dengan pacar, istri atau tunjangan tidak harus berhenti untuk mengungkapkan perasaan cinta. Berikut adalah beberapa kata kata mutiara cinta indah dan romantisyang dapat digunakan untuk menjaga hubungan yang sedang dilakukan.

Kata Kata Mutiara Cinta Indah dan Romantis

" Aku tidak berfikir untuk melupakanmu, tapi jika kau yang meminta aku akan coba melakukan yang terbaik ".
Kalau boleh aku jujur, aku selalu menangis ketika aku mengingat semua tentangmu, karena semua tentangmu itu indah.
" Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah merasakan cinta sama sekali ".
Dalam kesendirianku bayangmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku, dan menguatkanku.
" Sayang, aku rela jadi tempat pelampiasan luka dihatimu, andai itu mampu membuatmu tersenyum ".
" Jauh hari sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doa - doaku tiap hari ".
Cinta tak selamanya harus memiliki dan mencintai bukanlah untuk menguasai biarlah aku mencintaimu dengan caraku sendiri.
 " Cinta bisa saja melahirkan kebahagian juga kebencian, namun cinta bukanlah segalanya ".
Kamu pernah lihat hujan gak? coba deh kamu hitung jumlah air yang turun, sebanyak itulah sayang dan cinta terhadapmu.
Cinta itu adalah harapan yang sangat dalam, sehingga sangat dalam juga luka hati, jika kamu mengkhianatinya.
" Cinta sering kali lari bila kita mencari, tetapi cinta sering kali dibiarkan pergi bila ia menghampiri ".
Masalah yang selalu sulit untukku membuatmu mencintaiku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.
Cinta itu sederhana, jika kau tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk tidak membuatnya terluka.
Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.
Ketika dimabuk cinta hampir tidak meninggalkan jeda, sela dan waktu, hingga tak bisa membedakan pagi dan senja untuk terus memikirkannya.
Aku tak ingin lagi melihat kau menangis, karena setetes air mata yang kau jatuhkan adalah sejuta penyesalan bagiku.
Bila besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin aku habiskan setiap waktuku bersamamu.
" Bukan laut namanya kalau tak berombak, bukan cinta namanya jika hatinya tak pernah terluka ".
Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga mudah, tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sulit diperoleh.
Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagianku hanya untuk sekedar membuatmu tertawa, aku rela.
Cinta itu sangat mudah memaafkan terlebih lagi kepada orang yang disayang, karena didalam cinta selalu ada kata maaf.
Kenangan adalah hal terindah yang pernah aku dapatkan saat bersamamu dan akan selalu aku simpan dalam memoriku.
Bila seseorang yang kau cintai menangis, pastikan air mata itu bukan air mata kesedihan, tapi air mata kebahagian karena dirimu.
Saat berada disisimu aku merasakan hidup ini indah, saat kau pergi hidupku berubah dratis, tetaplah disisiku sayang.
Bila waktu tak mengizinkan kita terus bersama, maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.
Teruslah berlalu sampai kau lelah, lalu tengoklah kebelakang ada aku yang setia menantimu hingga akhir hayatku ini.
Satu hal tidak bisa aku hadapi di dunia ini adalah kehilangan dirimu, karena kamu adalah segalanya bagiku.
Setiap manusia pasti memiliki keterbatasan dan keterbatasanku adalah disaat jarak telah memisahkan antara kita berdua.
Andai saja di dunia ini berbohong itu dibolehkan, maka aku akan katakan bahwa aku sama sekali tidak mencintaimu.
Hargailah apa yang saat ini kamu miliki, ingat kebahagian tidak akan pernah datang kepada mereka yang tak bisa menghargai.
Kamu adalah bagian dari hatiku, maka aku tidak ingin mencintai orang lain, karena aku mengerti dirimu, seperti mengerti rasa sayang yang ada dalam hatimu.
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya, serta membuat budak menjadi pemimpin, inilah dasyatnya cinta.
Cinta adalah ketika kamu memahami apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka butuhkan bahkan yang tak terucap sekalipun.
Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa kamu jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja, meski mulut berkata tidak hati tak bisa menolak.
Kata cinta romantis selalu memberikan makna hidup, cinta sekali memainkan peran besar dalam kehidupan ini, karena tanpa cinta dunia bisa hancur, tidak peka terhadap satu sama lain. Ribuan hari aku menugngumu, yang saya pikir anda memberi saya harapan, tapi itu hanya angan-angan, jika tidak ada tempat bagi saya di dalam hati anda sama sekali. Beberapa kata-kata cinta artikel ini saya berharap untuk menginspirasi cinta kepada anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Cinta Indah dan Romantis